• Jum. Okt 25th, 2024

Game Chef Of The Year

Pusat Informasi Seputar Dunia Gaming Terpercaya

Genshin Impact Resmi Hadirkan Konten End Game Berjudul Imaginarium Theater

Genshin Impact Resmi Hadirkan Konten End Game Berjudul Imaginarium Theater

Genshin Impact resmi menghadirkan konten end game terbaru yang berjudul Imaginarium Theater! Sesuai dengan namanya, Imaginarium Theater adalah konten yang bertema drama dan dimainkan di antara realitas dan fantasi. Dalam Imaginarium Theater Genshin Impact, pemain diminta untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang disebut sebagai ‘performance’ di dalam teater untuk mendapatkan hadiah menarik.

Perbedaan dengan Spiral Abyss

Sekilas, Imaginarium Theater mungkin terdengar mirip dengan Spiral Abyss. Namun, sebenarnya ada beberapa perbedaan mendasar. Dalam Spiral Abyss, pemain harus menyelesaikan lantai-lantai dengan kesulitan yang meningkat. Sedangkan di Imaginarium Theater, pemain harus menyelesaikan ‘performance’ dengan elemen-elemen yang spesifik di setiap season.

Aturan dan Elemen di Imaginarium Theater

Menurut informasi dari Hoyolab, untuk dapat berpartisipasi dalam Imaginarium Theater, pemain harus memiliki Adventure Rank 35 atau lebih. Dalam gameplay ini, pemain harus memilih beberapa karakter untuk membentuk party dan menyelesaikan beberapa combat stage. Di setiap season, konten ini akan menghadirkan tiga elemen spesifik. Di season pertama ini, elemen yang dihadirkan adalah Pyro, Electro, dan Anemo, sehingga hanya karakter dengan elemen tersebut yang bisa masuk ke dalam Imaginarium Theater.

Kesimpulan

Imaginarium Theater di Genshin Impact membawa nuansa baru bagi para pemain dengan tantangan berbasis elemen dan tema drama yang menarik. Dengan Adventure Rank minimal 35, pemain dapat merasakan sensasi berbeda dari konten end game ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik di antara realitas dan fantasi yang ditawarkan oleh Imaginarium Theater!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *