pFnkumNaqWTN7VPlFnJgabur-kPdEVqgukQJuvKYOsU
  • Sab. Jul 13th, 2024

Game Chef Of The Year

Pusat Informasi Seputar Dunia Gaming Terpercaya

Capcom Umumkan Berhasil Mengakusisi Minimum Studios

Capcom Umumkan Berhasil Mengakusisi Minimum Studios

Capcom telah berhasil mengakuisisi Minimum Studios, perusahaan produksi CG 3D yang berkantor pusat di Taipei City, Taiwan. Dalam siaran persnya, Capcom menyatakan bahwa mereka kini memiliki dua pertiga dari total saham Minimum Studios, menjadikannya sebagai anak perusahaan.

Sejarah dan Karya Minimum Studios

Didirikan pada tahun 2018, Minimum Studios memiliki rekam jejak yang impresif dalam produksi animasi untuk berbagai judul video game besar. Studio ini telah mengerjakan animasi dalam game untuk Resident Evil Village, Resident Evil 4 Remake, dan Dragon’s Dogma 2. Kekuatan utama Minimum Studios terletak pada produksi animasi untuk pengembangan video game rumahan konsumen.

Tujuan dan Strategi Capcom

Dalam siaran persnya, Capcom menyatakan bahwa keputusan untuk menjadikan Minimum Studios sebagai anak perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pengembangan dan teknologi perusahaan secara berkelanjutan. Capcom memiliki tujuan manajemen jangka panjang untuk mencapai penjualan tahunan sebesar 100 juta kopi. Dengan akuisisi ini, Capcom berharap dapat memperkuat organisasi pengembangan gamenya dan terus mengeksplorasi kemampuan teknologi yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Capcom menambahkan bahwa mereka akan terus mengeksplorasi berbagai akuisisi lainnya yang dapat membantu meningkatkan teknologi dan kapasitas pengembangan game mereka. Dengan langkah ini, Capcom menunjukkan komitmennya untuk tetap berada di garis depan industri game global.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *